Resume: Brightspot Market

Ceritanya adalah kami peserta kelas Creativity and Innovation 2013 diberi tugas untuk menghadiri minimal 2 dari 8 event-event berikut lalu membuat resume di blog masing-masing. Bisa dilihat event apa saja yang harus dikunjungi di sini.

Event pertama yang saya kunjungi adalah Brightspot Market  ke-8 yang terletak di Grand Indonesia, West Mall lantai 5. Sedikit bercerita mengenai Brightspot Market, acara ini merupakan acara yang sudah beberapa kali digelar di berbagai tempat di Indonesia hingga saat ini, semenjak didirikan pada tahun 2009. Berisikan berbagai produk lokal dan produk internasional berjiwa muda dan fashion dengan kualitas bagus, yang bisa dimiliki dengan harga yang relatif cukup tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda kunjungi situs Brightspot Market.

Brightspot Market

Brightspot Market

Brightspot Market yang memiliki tagline “A Curated Market of All Things Cool”,  memiliki tujuan untuk membuktikan produk buatan anak negeri yang dengan desain dan kualitasnya, bisa bersaing  dengan produk kelas internasional.

Saya mengunjungi Brightspot Market ini pada tanggal 15 Februari 2013 dan merupakan acara mereka yang ke-8. Ketika saya masuk, kondisinya ramai dikunjungi baik pengunjung lokal maupun internasional dengan radius umur sekitar 15-50 tahun. Berbagai stand dan produk dikemas dalam desain yang menarik dan kreatif sehingga membuat orang menjadi tertarik untuk mengunjungi stand tersebut.

Terdapat lebih dari 120 brand indie di sini dan produk-produk yang saya temui di market ini diantaranya adalah celana jeans, pakaian, sepatu, asesoris, kalung, tas, jas, topi, jam, dasi, gadget, buku, kaca mata, dan stationary. Terdapat Changing Room di beberapa area di Brightspot serta terdapat area foodcourt dan bar bagi mereka yang ingin menghilangkan lapar dan dahaga.

Area di Brightspot Market cukup luas dengan terdapat 4 zona yang bisa dikunjungi sesuka hati oleh para pengunjung. Secara umum saya cukup puas ketika mengunjungi event ini. Walaupun tidak membeli apa-apa, hanya sekadar cuci mata juga cukup.

Berikut beberapa foto dan terdapat sebuah video yang saya ambil dengan BlackBerry 9790 milik saya. Selamat menikmati.

Cute Pillow

Bantal yang lucu.

Foodcourt

Foodcourt.

Terdapat DJ yang siap menghibur para pengunjung.

Terdapat DJ yang siap menghibur para pengunjung.

Asesoris yang unik.

Asesoris yang unik.

Nice shoes.

Nice shoes.

Kamera polaroid.

Kamera polaroid.

Brand internasional juga ada.

Brand internasional juga ada.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s